Muter-muter Kampung Tematik Sumberdem Asri.

  • May 02, 2024
  • SUMBERDEM.WONOSARI

Muter-muter Kampung Tematik Sumberdem Asri.

Kepala Desa Sumberdem bersama - PMM ke 4 UM SMART UNION.
program pertukaran Mahasiswa Merdeka.
Pokdarwis beserta Pemerintah Desa Sumberdem mengajak teman-teman Mahasiswa Merdeka dari UM berkeliling menikmati keasrian Desa Sumberdem.
tiba di Sumberdem Sabtu, 27 April 2024 di terima oleh Pokdarwis, Pemdes dan Bumdes di BPU Desa Sumberdem, welcome drink Rosella ae. dilanjutkan malamnya menikmati suguhan seni budaya di Kampoeng Kopi.
Minggu, 28 April 2024 pukul 05.30 Senam bersama Posyandu Lansia Sumberingin di LTH Desa Sumberdem, setelah sarapan pagi di Family Park Cafe lanjut explore Desa Sumberdem dengan menggunakan kendaraan bak terbuka dimulai dari Dusun Sumberingin-Kampung Bunga-Kampung Lemon - Sawah dan Mata Air Sumbergelang Kp. Lemon-Kampung Toga-Kampung KRPL-Kampung Ternak-Kampoeng Kopi-Kampung Rosella kembali ke FPC - homestay dan sayonara.
sepanjang perjalanan di kenalkan keasrian lingkungan desa dan Kebun-kebun kopi rakyat serta kearifan lokal masyarakat Desa Sumberdem.

Sumberdem menuju Desa Wisata.

#pemdessumberdem
#sumberdemstransparan #sumberdemmembangun #sumberdemhebat #sumberdemmandiri #sumberdemdesawisata #sumberdemwisataedukasi #sumberdemjaya #sumberdemjuara #sumberdemtematik #kampungternak
#kampungbunga #kampungrosella #kampungtoga #kampoengkopi #kampunglemon
#sumberdemmaju
#sumberdempenuhinovasi
#sumberdemmembangun
#sumberdemguyubrukun
#sumberdemhebat
#sumberdemberkarya
#sumberdemasri

2 hari