PENYERAHAN JUARA 1 LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN MALANG

  • Apr 05, 2024
  • SUMBERDEM.WONOSARI

Pendopo Agung Kab. Malang, Senin 28 Maret 2024

Dibuka oleh Bapak Bupati Malang. Dr H. Sanusi, MM Penganugrahan Terbaik Lomba Desa/Kelurahan dan Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.
Desa Sumberdem mendapatkan penghormatan menjadi Juara 1 Lomba Desa Kabupaten Malang Tahun 2024 dan Pelaksana Terbaik 1 Pelaksana 10 Program Pokok PKK.
“Terima kasih terutamanya kepada Bapak Bupati Malang dan juga kepada DPMD terutama kepada Kepala Dinas Bapak Eko Margianto yang tentunya telah menyelenggarakan kegiatan ini dan Alhamdulillah dipercaya menjadi juara 1. Tidak lupa juga kepada Perangkat Desa Sumberdem, Camat Wonosari dan staff, Pendamping Desa dan PLD, PKK Desa Sumberdem dan yang paling utama adalah Peran Warga Desa Sumberdem yang sangat luar biasa, Anugrah ini kami persembahkan Bagi Desa dan Masyarakat Desa Sumberdem, kedepan akan lebih baik lagi “ ungkap Kepala Desa Sumberdem di Pendopo Agung , 28/03/2024. Dengan menjadi juara 1 ini Desa Sumberdem akan bersaing mewakili Kabupaten Malang di Tingkat Provinsi.
“ semoga dengan kepercayaan yang diberikan oleh Kabupaten Malang ini, kami bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Malang “ tambah Ibu. Purwati.

#pemdessumberdem #sumberdemjuara #sumberdempenuhprestasi #sumberdemmembangun #sumberdemayem #sumberdemkreatif #sumberdemmandiri #sumberdemekonomimaju #sumberdemtransparan #sumberdemmembangun #sumberdemjaya #sumberdemmaju #sumberdemtematik #kampungternak
#kampungbunga #kampungrosella #kampungtoga #kampoengkopi #kampunglemon
#sumberdemmaju
#sumberdempenuhinovasi
#sumberdemmembangun
#sumberdemguyubrukun
#sumberdemhebat
#sumberdemberkarya
#sumberdemasri